Rabu, 05 Juni 2019

APLIKASI UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS BISNIS

 APLIKASI UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIFITAS  BISNIS

Hasil gambar untuk aplikasi untuk meningkatkan produktivitas


Haloo bosku :) masih sekitaran bisnis bos:)-Teknologi telah mengubah kebiasaan manusia dalam bekerja. Kini dengan adanya teknologi, para pebisnis maupun karyawan dapat dengan mudah mengatur jadwal kerja harian dan menyelesaikan tanggung jawab dengan efisien.
   

 Namun, sebagai pemilik bisnis, kamu juga harus bijaksana dalam memanfaatkan kecanggihan teknologi. Gunakan teknologi yang dapat mempermudah pekerjaan dan meningkatkan produktivitas kerja. Nah, berikut macam-macam aplikasi yang cocok untuk para entrepreneur.

1. Evernote.

Hasil gambar untuk evernote
 Evernote merupakan aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk menulis dan membagikan catatan Anda, mengatur dokumen yang Anda simpan, dan masih banyak lainnya. Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang dapat membuat catatan anda tersimpan dengan rapi. Ketika Anda telah menyimpan catatan maka data itu disimpan juga di server Evernote. Meskipun Anda menyimpannya di Smartphone, catatan Anda bisa diakses lewat Desktop juga loh :)
Catatan juga dapat dibagikan ke teman maupun rekan kerja Anda. Aplikasi ini dapat Anda install di perangkat mobile seperti Android, iOS maupun di Desktop. Untuk desktop tersedia juga di Windows dan macOS. Catatan Anda dapat diakses melalui Web Browser untuk kemudahan Anda dalam bekerja.


2. Office.

Hasil gambar untuk office 365
 Aplikasi Office besutan Microsoft selalu menjadi pilihan utama dalam membuat surat-surat, dokumen penting suatu perusahaan. Kemudahan dalam penggunaan juga menjadi faktor utama sebuah aplikasi. Office versi terbaru yaitu Office 365 yang merupakan versi cloud yang disediakan oleh Microsoft. Fitur baru yang ada yaitu Anda dan teman kerja bisa mengedit dokumen yang sama di saat yang bersamaan. Anda juga dapat menggunakan Word, PowerPoint, Excel secara online dengan Web Browser. Aplikasi ini dapat Anda install di PC, Mac, maupun perangkat mobile seperti Android, iOS, dan Windows 10 Mobile.


3. Trello.

Hasil gambar untuk trello
Trello merupakan aplikasi yang sangat tepat bagi Anda ketika bekerja dalam tim. Anda dapat melakukan kolaborasi tanpa harus terikat dengan ruangan atau tempat. Anda dapat mengelola project, mengatur prioritas pekerjaan, maupun melihat hal yang dikerjakan rekan kerja Anda. Aplikasi ini cukup bagus untuk mengorganisir pekerjaan bersama tim Anda. Aplikasi kerja ini memungkinkan untuk memonitor dan melacak berbagai proyek secara bersamaan—terutama jika proyek melibatkan banyak orang dari banyak divisi atau kantor cabang. Tampilan visualnya sangat cocok untuk proyek dalam grup besar.

 Setiap user yang terlibat dalam proyek dapat menambahkan informasi, memberi komentar, atau mengunggah dokumen dari PC, Dropbox, atau Google Drive. Prioritas setiap pekerjaan dapat diatur, dan alur pekerjaan menjadi lebih jelas, efektif, dan efisien. Anda tidak perlu rapat untuk membagi-bagi tugas, memberi briefing, menentukan waktu, atau memberikan update mengenai status pekerjaan masing-masing anggota tim. Semua itu bisa dilakukan hanya lewat dashboard Trello Anda (oktagon).



4. Skype.

Hasil gambar untuk skype
Skype juga merupakan salah satu aplikasi yang dapat Anda gunakan untuk melakukan panggilan telepon secara individu maupun grup, terhubung melalui video chat, atau mengirim pesan singkat kepada teman kerja Anda. Fitur lainnya yang ada di Skype yaitu fitur Screen sharing yang dapat menunjukkan apa yang ada di layar komputer Anda sehingga semakin mudah untuk berkolaborasi dengan teman kerja atau keluarga Anda. Ada juga fitur Video chat dimana Anda dapat melihat secara langsung teman yang Anda hubungi lewat layar komputer maupun smartphone Anda. Anda juga dapat menghubungi nomer telepon yang bukan pengguna Skype seperti panggilan internasional ke luar negri tanpa menggunakan paket data atau koneksi internet dengan fitur Skype To Go. Skype juga dapat Anda gunakan di PC, Mac, Linux maupun perangkat smartphone seperti Android, iPhone, dan Windows 10 Mobile.

5.Buffer.

Hasil gambar untuk buffer
 Buffer merupakan aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menjadwalkan posting dan memanajemen marketing sosial media Anda. Anda dapat menjadwalkan posting semua akun sosial media Anda dan Buffer akan akan mem-publish-nya secara otomatis berdasarkan jadwal yang sudah Anda buat. Anda pun dapat menganalisa lebih lanjut tentang posting yang anda share di sosial media. Dengan analitik yang efisien, Buffer mempermudah Anda untuk menjadi ahli data dan dengan cepat menentukan jenis konten mana yang menarik audiens Anda. Dengan demikian Anda dapat juga menentukan waktu yang tepat untuk posting di sosial media.



Nah, itulah rekomendasi aplikasi yang dapat meningkatkan produktivitas kerja entrepreneur kamu. Jika kamu belum mengunduhnya, segera download dan coba menggunakannya. Manfaatkan aplikasi tersebut dengan baik untuk mempermudah aktivitas bisnis sehari-hari anda.
Dengan adanya aplikasi maka Anda dapat menghemat waktu Anda dalam bekerja. Luangkan waktu Anda untuk mempelajari aplikasi yang telah anda unduh  sehingga Anda dapat menggunakannya secara efektif. Semoga beberapa aplikasi tentang produktivitas kerja ini menjadi referensi Anda dan semakin meningkatkan produktivitas kerja Anda. :)


DAFTAR AGEN BANDAR CEME OYOPOKER

DAFTAR AGEN BANDAR CEME OYOPOKER Haloo, salam sejahtera para maniak poker, di manapun anda berada berjumpa kembali bersama  OYO...